Linda Ikeji Blogger Sukses Yang Menjadi Penyemangat Dalam Ngeblog

By | Tuesday, December 20, 2016 Leave a Comment
Menekuni kegiatan menulis artikel di sebuah blog yang saya kelolah, tidak lepas dari Inspirasi dari blog Linda Ikeji.
LINDA IKEJI BLOGGER SUKSES

Kenapa saya seolah – olah menjadikan blog Linda Ikeji sebagai sebuah dorongan untuk menekuni dunia blogging ? 


Mudah sekali jawabnya, sebab Blog Linda Ikeji merupakan blog yang sukses meraup penghasilan dari Tayangan iklan.


Kerja keras dan kerja cerdas Linda Ikeji sangat menginspirasi saya dan mencoba mencari tahua apa yang ia lakukan dengan blognya, sehingga di juluki wanita yang sukses sebagai blogger.


Nah pada artikel kali ini saya mencoba menuliskan secara singkat perjalan Linda Ikeji sebagai Blogger sukses.


Semoga para pembaca menjadi terinspirasi seperti saya.


Linda Ikeji merupakan seorang jurnalis biasaya yang berkebangsaan Negeria, dengan hanya mengunakan blog yang berplafon gratis yaitu “ lindaikeji.blogspot.com “ hasil tulisannya dimuat diblog tersebut.


Pada tahun 2003 penghasilan Linda Ikeji dari penayangan iklan sebesar $ 65.000/bulan, sangatlah besar kalau dibandingkan dengan saya dan blogger lainnya pada saat itu.


Tampilan blog linda Ikeji juga pada saat itu masih sederhana, hanya mengunakan Tamplate bawaan blogger.


Walaupung sederhana, tetapi trafik blognya cukup tinggi,sehingga membuat saya terbelalak.
Selain jurnalis ia juga adalah seorang model dan aktivis social.


Sebagai aktivis social Linda IKeji menyumbangkan sebagian penghasilan dari blognya untuk membantu penanganan penyakit Ebola yang merembak di Afrika.


Jadi Linda Ikeji bukanlah sosok yang pelit, tetapi sosok yang memang berjiwa social yang tinggi.


Perjalanan ngeblog Linda Ikeji bukan serta merta berhasil dalam hitungan bulan, tetapi ia ngeblog dari tahun 2003, sampai tahun 2007 blognya belum mendapatkan penghasilan.
Tetapi ia tidak putus asa dan selalu rajin memposting artikel sebanyak 25 artikel setiap hari, luar biasa.


Lumayan lama sekali bukan ? jadi buat anda yang baru menekuni blog masih beberapa bulan jangan patah semangat, teruskan langkah anda agar bisa seperti Linda Ikeji.
Lalu pada tahun 2010 blog Linda Ikeji sudah menampakan hasil yang signifikan dari iklan,.


Dari cerita singkat diatas, itu berarti menjadi sebuah blogger harus konsisten dalam menulis artikel blog dan harus sabar dalam menunggu penghasilan.


Tidak ada yang sia – sia asalkan kita tetap berjuang dan semangat dalam ngeblog.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada Ide dan Penulisan yang salah saya mohon maaf.

Newer Post Older Post Home

0 komentar: