Sinta Dan Jojo Sosok Kreatif Yang Terkenal Lewat Tayangan Youtube

By | Wednesday, December 21, 2016 Leave a Comment
Kalau ditany masalah youtube pasti anda sudah paham dan mengerti, bahkan pasti anda sering menonton video lewat youtube.

Jauh sebelum Video youtube terkenal dan marak – maraknya di Tanah Air, saya sendiri masih kurang hobi mengakses Video youtube.Saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan membaca artikel yang ada di Intenet.

TERKENAL LEWAT TAYANGAN YOUTUBE

Tetapi semenjak banyak orang – orang Indonesia yang terkenal di Televisi karena menayangkan Video Lewat Youtube, akhirnya rasa ingin tahu saya menjadi terpancing.


Apalagi jika seseorang yang terkenal itu selalu dibicarakan lewat media social seperti Facebook, maka keinginan untuk membuka video lewat youtube menjadi – jadi.


Saat membuka video lewat youtube orang – orang terkenal tersebut biasanya membuat kita tertawa dan terkagum – kagum.


Baik tertawa Karen videonya lucu, atau pun terkagum – kagum karena kreatifitas mereka yang bisa menyedot penonton yang sangat banyak.


Pada artikel kali ini saya akan menuliskan sosok atau orang yang sudah terkenal lewat video mereka yang dipasang di Youtube.


Yaitu Sinta dan Jojo yang terkenal dengan Video  youtube“ Keong Racun“
Dan juga merupakan sumber inpsirasi saya dalam berkreatifitas dengan mengunakan media blog.


Video Youtube Sinta Dan Jojo

Video yang dibuat sinta dan Jojo adalah video yang pertama kali saya lihat dan cari, karena waktu itu sedang heboh –hebohnya pemberitaan tentang mereka.

Mereka berdua adalah wanita yang memiliki kreatifitas bernyanyi yang disalurkan melalui youtube.

Mereka tidak menyangka video saat bernyanyi lagu keong racun Yang mereka rekam di Laptop bisa tenar dan banyak dicari orang pada waktu itu.

Mengapa sich bisa tenar video tersebut ? alasannya adalah pada saat itu menampilkan video seperti gaya sinta dan jojo amatlah jarang dilakukan oleh orang lain serta tayangan video tersebut amatlah menarik.

Salah satu kunci ketenaran mereka selain karena video lagu keong racunnya, video tersebut dipromosikan secara tidak lansung oleh orang – orang dimedia social seperti Facebook.

Juga dipromosikan dengan cara dari mulut ke mulut dari orang yang sudah menonton tanyangan video Youtube Sinta dan Jojo, sehingga trafik pengujung menjadi meningkat tajam.

Hal positif yang bisa kita ambil dari kesuksesan sinta dan jojo dalam menayangkan video viral adalah bahwa sebuah kreatifitas yang awalnya  hanya sekedar iseng – iseng bisa membuat kita menjadi terkenal.

Jadi cobalah berkreatifitas denga cara yang positif.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf.





Newer Post Older Post Home

0 komentar: